Rabu, 05 Oktober 2011

Mesin Alfa Romeo Terbaru, Lebih Bertenaga

NEW YORK - Alfa Romeo kembali meramaikan pasar otomotif Amerika. Kembalinya Alfa Romeo tersebut sekaligus mengumumkan mobil generasi terbarunya akan menggunakan mesin baru yang lebih bertenaga.

“Ini merupakan langkah terbaru Alfa Romeo dalam menembus kembali pasar otomotif di Amerika. Dengan menggunakan mesin baru yang lebih bertenaga, konsumen di Amerika akan lebih tertarik untuk membelinya,” ungkap Chief Technology Officer Fiat, Harald J Wester, dalam kutipan yang dilansir Worldcarfans, Selasa (4/10/2011).

Alfa Romeo generasi terbaru ini dari segi mesin dikembangkan menjadi turbocharged 1,8-liter dengan empat silinder. Sistem ini ditambahkan teknologi rendah emisi dengan penyesuaian peraturan di Amerika Serikat dan Eropa.

Lebih lanjut, dengan menggunakan mesin terbaru ini, tentunya generasi terbaru Alfa Romeo akan memiliki tenaga maksimal dan mampu bersaing dengan produsen mobil sport lainnya.

Rencananya, selain dibekali dengan mesin dan teknologi yang lebih bertenaga, Alfa Romeo anyar ini akan secara resmi diluncurkan pada awal 2013 mendatang dengan beberapa model dan pilihan warna yang beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar