Jumat, 23 Desember 2011

3 Ciri Lelaki Dominan

 
 
APAKAH pasangan Anda keras kepala dan selalu merasa benar? Apakah Anda terpaksa untuk selalu mengalah setiap kali bertengkar dengan pasangan?

Mungkin si dia termasuk dalam tipe lelaki dominan yang selalu ingin jadi nomor satu.

Orang-orang yang memiliki sifat dominan selalu ingin semua hal berjalan sesuai keinginannya. Kecil kemungkinan dia rela mengalah pada pasangannya.

Apakah pasangan Anda termasuk dalam kategori ini? Periksa tanda-tandanya sebagai berikut.

1. Si dia selalu menentukan apa yang harus Anda lakukan

Mulai dari hal-hal remeh, seperti film apa yang akan ditonton di bioskop saat kencan nanti, hingga profesi apa yang harus Anda ambil, selalu pasangan yang menentukan. Memberi saran memang baik, tapi bagaimana jika sarannya tidak sesuai dengan kondisi dan keinginan Anda?

Jika Anda tidak merasa sreg dengan pilihannya, ungkapkan terus-terang. Jelaskan apa saja alasan yang membuat Anda merasa pilihannya tidak sesuai dengan Anda.

2. Si dia selalu merasa benar

Orang-orang yang bersifat dominan selalu merasa benar, kapanpun dan dalam hal apapun. Anehnya, saat terbukti salah, si dia tidak mengaku pernah mengatakannya dan menganggap Andalah orang yang harus bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuat. Lelaki dominan juga cenderung emoh mendengarkan pendapat pasangannya, karena baginya yang paling benar hanyalah pendapatnya.

3. Si dia menguntit Anda kapan pun, di mana pun

Punya pasangan yang bersedia menem ani Anda kemanapun, awalnya memang menyenangkan. Tapi lama-kelamaan, hal ini menjadi tanda si dia lelaki dominan. Dia selalu mengontrol keberadaan Anda, apa yang sedang Anda lakukan, dan bersama siapa. Saat dia tak bisa menemani Anda secara langsung, dia akan memenuhi ponsel Anda dengan pesan singkat dan telepon yang isinya sama, "Lagi dimana? Lagi apa? Sama siapa?"

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/3-ciri-lelaki-dominan.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar