Kamis, 01 Desember 2011

Reina Sibak Rahasia di Autobiografi Terbarunya

 
Kiper Liverpool, Pepe Reina buka-bukaan di dalam autobiografi terbarunya. Rahasia apa yang ia sampaikan di dalam bukunya tersebut?

Reina mengungkapkan bahwa Arsenal pernah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling (Rp 276 miliar) kepada Liverpool untuk memboyongnya ke Emirates, namun pemilik Liverpool saat itu, Tom Hicks dan George Gillett menolaknya. Menurut mereka, menjual pemain potensial seperti Reina adalah hal yang salah.

Setelah menjuarai Piala Dunia bersama Spanyol, Reina kembali ke Anfield dibawah kepelatihan Roy Hodgson, tapi singgasana Tom Hicks dan George Gillett mulai goyah. Reina pun siap jika dirinya dijual ke Arsenal. Tapi, lagi-lagi pemilik Liverpool itu memblok transfer tersebut karena nama Reina adalah komoditi berharga yang bisa menarik calon pemilik Liverpool selanjutnya.

"Arsenal sangat ingin membeli saya dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 276 miliar, sebuah tawaran yang fenomenal untuk ukuran seorang penjaga gawang. Sebagian diriku mengatakan bahwa saya memiliki hak untuk menentukan masa depan," ujar Reina dalam autobiografinya seperti dilansir Goal.

"Ketika Liverpool menerima tawaran Arsenal, Tom dan George menolaknya. Alasan mereka bukan karena saya adalah kiper bagus yang sayang untuk dijual, tapi alasan yang saya terima sungguh berbeda dan itu membuatku kecewa. Mereka bilang keberadaan saya disini sangat penting bagi klub ini terkait proses Liverpool mencari pemilik baru," tukasnya.
 
zona-gosip.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar